Kamis, 19 April 2018

Sehat Sebagai Dasar Samapta

                                               

Kendal 18 April 2018,Dandim 0715 Kendal Letkol CZI Hendro Edi Busono melakukan pengecekan secara  langsung di lapangan untuk mengetahui kesiapan kesehatan seluruh anggota dalam mengikuti kesegaran jasmani(Samapta) periodik di setadion utama Kendal.

Dalam mengikuti samapta seluruh peserta di wajibkan untuk melaksanakan tes kesehatan terlebih dahulu yang bisa menentukan boleh dan tidaknya personel tersebut bisa melaksanakan samapta  karena samapta di butuhkan badan /fisik yang benar – benar sehat.

Sehat adalah suatu kondisi di mana segala sesuatu berjalan normal dan bekerja sesuai fungsinya dan sebagaimana mestinya. Secara sederhana, sehat sinonim dengan kondisi tidak sakit. Dalam kamus besar bahasa Indonesia, definisi sehat adalah baik seluruh badan serta bagian-bagiannya.(Satunama Pendim 0715).


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html