Rabu, 13 Juni 2018

Persit Dan Bhayangkari Cabang Kendal Bagi Takjil Bersama

                                               


Kendal 12 Juni 2018.Kodim 0715 Kendal membagikan takjil untuk masyarakat ,tukang becak ,ojek ,sopir dan masyarakat di seputaran masjid Kendal kali ini yang membagikan anggota  Persit Kartika Candra Kirana Cabang Kendal dan Ibu Bhayangkari Polres Kendal.

Persit KCK Cabang Kendal yang di pimpin langsung oleh Ibu ketua (Ny Hendro Edi Busono) dan dari Bhayangkari Polres Kendal di pimpin oleh Ibu Kapolres Kendal. Dalam acara tersebut  anggota persit dan anggota bhayangkari cabang Kendal ramai – ramai untuk membagikan takjil yang berjumlah kurang lebih empat ratus bungkus.

Yang menjadi sasaran antara lain pengendara motor ,sopir, tukang becak dan ojek serta masyarakat yang melintas dan berada di area seputaran masjid agung kendal. Acara ini di adakan dalam rangka wujud rasa syukur di bulan ramadhan dan rasa kebersamaan yang kompak antara persit KCK dan Bhayangkari Cabang Kendal.(Satunama Pendim 0715)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html