Rabu, 13 Juni 2018

Persit KCK dan Bhayangkari Cabang Kendal

                                       


Kendal 12 Juni 2018, Dalam rangka menjalankan tugas pengamanan jalur yang di lalui arus mudik anggota Polres Kendal di bantu oleh anggota Kodim 0715 Kendal dan elemen instansi lain memasang pos – pos pengamanan di tempat tempat titik rawan laka lalin dan strategis.

Di sore itu pos – pos tersebut kedatangan tamu istimewa yaitu rombongan Ibu Bhayangkari dan Persit KCK Cabang kendal dengan membawa bingkisan untuk memberikan motifasi kepada anggota yang pam agar tetap semangat selalu.

Mungkin tak begitu berarti isi dalam bingkisan namun kepedulian serta perhatian yang di tunjukan oleh Persit KCK dan Ibu Bhayangkari sunguh luar biasa..itu yang di rasakan bagi seluruh anggota yang melaksanakan tugas.

Sebagai Contoh Ibu Ketua Persit KCK Cabang Kendal (Ny Hendro Edi Busono) memberikan bingkisan kepada anggota yang sedang jaga di pos Bahurekso.(Satu Nama Pendim0715).


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html