Selasa, 17 Juli 2018

Cor jalan di TMMD Sengkunyung II Kodim 0715/Kendal.

                                                  


Kendal Selasa 17-07-2018,    Kegiatan fisik TMMD Sengkuyung II TA. 2018 Kodim 0715/Kendal bertempat Desa Sojomerto  Kecamatan Gemuh.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah suatu program terpadu antara TNI khususnya TNI AD dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah, dengan harapan kesejahteraan masyarakat di daerah juga akan meningkat. Selain sasaran pokoknya yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, TMMD juga bertujuan sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

 Program TMMD dapat terlaksana dengan baik apabila adanya kerja sama yang saling mendukung dari semua unsur yang terlibat baik TNI, pemda maupun masyarakat. Kerja sama yang baik akan terlaksana melalui koordinasi yang mantap baik pada saat penganggaran atau program dimulai, Keharmonisan dan kebersamaan ataupun kemanunggalan TNI dengan rakyat  telah menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat  dalam upaya mempertahankan keutuhan NKRI yang sangat kita cintai bersama.

 Peran rakyat tidak dapat kita lepaskan dari sejarah pembentukan TNI, tentu ti-dak bisa kita lupakan begitu saja bahwa TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan ber¬juang bersama-sama dengan rakyat. Dengan kebersamaan dan berkat kerja sama yang baik antara rakyat dengan TNI, bangsa ini bebas dari penjajahan, menjadi bangsa yang merdeka, berdaulat sampai saat ini.(Satunama Pendim0715).


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html