Selasa, 17 Juli 2018

PEMBANGUNAN JIWA NASIONALISME DAN INTEGRITAS

                                            


Kodim 0715 Kendal,Kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung II TA. 2018 yang bertempat di Balai Desa Pamriyan Kecamatan Gemuh melaksanakan program sosialisasi dengan nara sumber Kapten Inf Sutejo dengan materi Bela Negara, Kapten Inf Sutejo (Danramil 10 Pageruyung ).

Beliau menjelaskan arti pentingnya Bela Negara Bagi Kehidupan berbangsa dan Bernegara,Bela negara merupakan salah satu sikap yang menunjukan penghargaan bagi para pendiri dan pejuang bangsa yang mesti dilakukan setiap warga negara dalam mengisi kemerdekaan saat ini.

Tujuan Bela Negara agar masyarakat mampu  menjalankan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945  menjaga identitas dan integritas bangsa  melestarikan budaya  guna mempertahankan kelangsungan hidup bangsa dan juga negara  dengan berbuat ,bertindak untuk membangun memajukan bangsa secara bersama – sama dengan tujuan dan cara yang baik.(Satunama Pendim 0715).


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html