Kamis, 30 April 2020

Babinsa Sinergi Dampingi Operasi Pasar Murah Gula Pasir


 KENDAL, Babinsa Koramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal Serka Nasikoen bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan kegiatan Operasi harga Gula pasir, Bertempat di Balai Desa Karangayu Kecamatan Cepiring oleh Pihak PT  Industri Gula Nusantara (IGN). Kamis (30/04).

Hadir dalam acara tersebut PT IGN yang diwakili Agus W, Pejabat desa Karangayu Subagio purwoko, Babinsa Karangayu Serka Nasikoen, Babinkatibmas brigadir Muslimin,serta  seluruh perangkat Desa Karangayu.

Menurut Subagio selaku pejabat Desa kegiatan operasi Pasar Murah ini dalam rangka mengendalikan harga akibat dampak wabah virus corona (COVID-19) sehingga warga dapat membeli gula pasir dengan harga murah. Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan perbaikan dari pemerintah untuk mengangkat warga yang berada di garis kemiskinan terutama dalam pemenuhan Sembako bagi rakyat.

Sementara itu Serka Nasikoen mengatakan bahwa kegiatan Operasi pasar murah ini digelar sebagai upaya untuk mengendalikan Harga di pasar terutama Sembako akibat terdampak Wabah Corona, dan kami juga mengharap warga juga tetap tenang dalam hadapi penyebaran Virus Corona di wilayah Desa Karangayu dengan budayakan pola hidup sehat, " ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html