Senin, 13 April 2020

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Dan Bidan Desa Sosialisasikan Penggunaan Masker


KENDAL, SUKOREJO - Peduli dengan warga desa binaanya, Babinsa Ngargosari kopda Arman Bahar dari koramil 0715-07/Sukorejo bersama bidan dan Lurah Ngargosari beserta perangkat desa setempat laksanakan Sosialisasi keliling dan Pembagian Masker gratis guna Pencegahan penyebaran Wabah Covid-19 kepada Warga, Minggu (12/04).


Menurut Kopda Arman sosialisasi pemakaian masker pembagiannya di laksanakan di 3 dusun didesa Ngargosari, di antaranya dusun ngargosari, dusun Jalisari, dan dusun Suruh Gajah. "semoga Masker yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mampu mencegah penyebaran pandemik Covid 19 di wilayah desa Ngargosari khususnya", ungkap babinsa berdarah makasar tersebut.


Kopda Arman menambahkan bahwa sekarang ada program wajib menggunakan masker jika bepergian, hal tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran pandemik covid 19. " Pembagian yang kami laksanakan merupakan bentuk kepedulian aparat desa Ngargosari bersama bidan desa dan babinsa demi menjaga agar warga Ngargosari terbebas dari wabah Covid 19", tuturnya.


"Kami juga tekankan kepada warga Ngargosari agar tetap menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, dan segera membersihkan diri dan mencuci pakaian bekas di pakai selepas bepergian, Sehat itu berkah, sakit itu musibah, tubuh itu masa depan, dan demi masa depan jagalah kesehatan mulai sekarang", imbuhnya.


(pendimkendal/bazo)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html