Senin, 13 April 2020

Tekan Penyebaran Covid 19,Babinsa Lakukan Pendataan

KENDAL BRANGSONG. Bentuk kepedulian dengan keterlibatan Babinsa Koramil 0715-12/Brangsong Kopka M. Zufron bersama Camat Brangsong  dan Perangkat Desa Tosari melaksanakan rapat kordinasi pendataan masarakat terdampak  Virus Corona       (Covid 19) yang dilaksanakan di Aula Balai Desa  Tosari Kecamatan Brangsong. Senin (13/04).

 Hadir dalam rapat tersebut Camat Brangson, Kepala Desa Tosari, Ketua BPD, Sekdes Tosari, Babinsa Tosari, Babinkamtibmas Tosari, Seluruh Ketua RT/RW Desa Tosari.

Pada kegiatan tersebut Camat Brangsong memberikan arahan agar dilakukan pendataan masyarakat yang baru tiba dari luar daerah , khususnya di wilayah Kecamatan Brangsong langsung melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap orang tersebut. Serta memonitoring warga untuk mengetahui kondisi dan riwayat kontak sosial maupun perjalanan warga untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran yang mungkin terjadi.

Sementara M.Zufron mengatakan, Rapat Kordinasi merupakan bentuk kerja sama dengan aparat pemerintahan kecamatan Brangsong bersama Koramil 12/Brangsong ikut berpartisipasi memerangi virus corona atau covid 19.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html