Rabu, 06 Mei 2020

Ciptakan Suasana Kerja Nyaman, Kodim Kendal Laksnakan Pembersihan Pangkalan


KENDAL - Ciptakan tempat bekerja yang bersih rapi dan nyaman serta sehat, anggota Kodim 0715/Kendal secara rutin laksaanakan kegiatan korve pembersihan di area makodim 0715/Kendal jalan soekarno hatta 328 kota Kendal, Rabu (06/05).


Peltu Bhukori, Kapok TUUD makodim Kendal mrnjelaskan bahwa kegiatan pembersihan tersebut bertujuan memelihara keindahan lingkungan Makodim agar terlihat bersih,rapi, dan asri serta enak di pandang. "Dengan lingkungan kerja yang bersih  tentu juga akan mendukung kenyamanan kita dalam melaksanakan tugas sehari hari", imbuhnya.


Senada dengan hal tersebut Perwira seksi teritorial (pasiter) Kodim 0715/Kendal kapten Cba Budi Cahyo mengatakan, dengan bekerja bersama sama maka akan memupuk semangat kebersamaan dan jiwa gotong royong serta membiasakan para prajurit untuk berbudaya hidup bersih,


"Selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan pembersihan pangkalan ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat, tentang pentingnya budaya hidup bersih, sehingga diharapkan nantinya masyarakat juga dapat memelihara dan menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing", terang Kapten Cba Budi.


Pada kesemmpatan pembersihan di laksanakan oleh seluruh anggota Makodim dengan membersihkan area dalam makodim dan sepanjang jalan depan makodim kendal.


(pendimkendal/bazo)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html