Jumat, 08 Mei 2020

Danramil Sukorejo Hadiri Kegiatan Operasi Gula Pasir Oleh Bupati Kendal





KENDAL,SUKOREJO - Kendal – Pemerintah Kabupaten Kendal bersama PT. Industri Gula Nusantara (IGN) Kendal melaksanakan giat operasi pasar gula pasir di Balai Pertemuan Kecamatan Sukorejo, Rabu (06/05).


Hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Kendal dr. Mirna Anisa, Msi, Ka Kesbangpol Kabupaten Kendal Marwoto,SH, Camat Sukorejo Mansyur SE, Danramil 0715-07/Sukorejo Kapten Caj Sudaryanto, dan Kapolsek Sukorejo AKP Rendi Johan P  SH S.I,K.


Menurut Danramil 07/Sukorejo, Di tengah pandemi covid 19, guna mencegah penularannya, Proses pembelian gula pada operasi pasar tersebut tetap menyesuaikan Prosedur penanganan Covid 19."Pengaturan kerumunan pembeli tetap mengedepankan physical distancing dengan mengatur urutan warga yang mengantri agar tidak berdesak desakan dan menggunakan masker, serta membersihkan tangan dengan sabun di tempat yang di sediakan",jelasnya.


Sementara Bupati Kendal dr.Mirna Annisa, M.Si mengatakan bahwa saat ini beredar jika harga gula pasir terbilang tinggi mencapai Rp. 17.000 hingga Rp. 18.000, dengan adanya operasi pasar yang dilakukan memberikan kepastian jika saat ini pemerintah berusaha untuk menstabilkan harga.

"Kita bekerjasama dengan PT. IGN dengan melakukan operasi pasar ini tujuan nya tentu untuk menstabilkan harga gula, setidaknya PT.IGN telah menyiapkan stock hingga 30 ton dengan hitungan per kecamatan mendapat jatah 1,5 ton," jelas Mirna Annisa. 

(pendimkendal/bazo)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html