Rabu, 06 Mei 2020

Melalui Komsos, Babinsa Himbau Masyarakat untuk Beribadah Di Rumah Selama Pandemi Covid 19



KENDAL,PEGANADON - Babinsa Desa Rejosari Sertu Jumadi melaksanakan Komsos di Balaidesa Rejosari bersama Pj Kades dan perangkat desa setempat guna membahas tentang ajakan dan himbauan kepada warganya supaya melaksanakan ibadah sholat traweh di rumah masing - masing selama pandemi Covid - 19. Rabu(06/05).


Sertu jumardi mengatakan bahwa himbauan untuk beribadah di rumah merupakan himbauan dari pemerintah dalam rangka upaya mencegah penularan pandemi covid 19 yang merebak akhir akhir ini. " Beberapa hari yang lalu kita sudah berikan himbauan kepada warga untuk sementara beribadah di rumah masing masing, namun ada informasi dari warga, masih ada warga lain yang tetap melaksanakan tarawih berjamaah di masjid desa tersebut",ungkapnya.


"Maka dari itu saya mengajak perangkat desa Rejosari untuk bersama sama memberi pemahaman kepada masyarakat supaya mematuhi himbauan pemerintah untuk beribadah di rumah, guna mencegah penyebaran Covid 19" imbuhnya.


(pendimkendal/bazo)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html