Minggu, 03 Mei 2020

Upaya Cegah Penyebaran Covid 19, Koramil Kaliwungu Intensifkan Patroli Dan Sosialisasi Kepada Masyarakat



KENDAL,KALIWUNGU -  Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan  Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan, Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal gencar laksanakan patroli dalam rangka memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak berkerumun, keluar rumah seperlunya dan memakai masker saat bepergian.


Salah satunya dari upaya tersebut. Danramil 11/Kaliwungu Kapten Inf Hendra beserta Forkompincam melaksanakan patroli yang mengambil rute Kecamatan Kaliwungu - Perempatan Sekopek - RS. Darul Istiqomah - Pasar Gladak - Lap. Futsal - Alun alun Kaliwungu - Mlaten - Pasar Pagi - dan kembali ke kantor kecamatan kaliwungu. sabtu (02/05)


Danramil 11/Kaliwungu Kapten Inf Widodo Hendrarjo mengatakan,  kegiatan patroli tersebut menyasar ke tempat tempat di mana masyarakat berkerumun di jam malam tanpa kepentingan khusus, seperti warung kopi atau angkringan, rental PS, dan tempat olah raga umum seperti lapangan Futsal dan badminton yang beroperasi di malam hari. " Masyarakat kita himbau secara persuasif untuk tidak berkumpul dan berkerumun, karena berpotensi memicu penyebaran virus corona",ujarnya.


Terpisah, di waktu yang sama  Danposramil Kaliwungu selatan Peltu Purwadi beserta Forkompincam setempat turut melaksanakan kegiatan patroli serupa di wilayah kecamatan Kaliwungu Selatan. " Kita himbau dan berikan pemahaman mengenai peran serta masyarakat dalam rangka memberantas virus covid 19 terutama di wilayah kaliwungu sini", terangnya



(pendimkendal/bazo) 


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html