Rabu, 18 Januari 2023

Babinsa Kalirejo Koramil Cepiring Bantu Evakuasi Pasien ODGJ

 

Kendal - Babinsa Kalirejo Koramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal, Serma Murtado bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kangkung membantu mengevakuasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) atas nama Siti Mukhodah (40 tahun) warga Dukuh Kaliangkrik Rt 01 Rw 06 Desa Kalirejo Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal ke RSUD Suwondo Kendal. Rabu (18/1/2023).

Dalam kesempatan membantu mengevakuasi pasien ODGJ tersebut Serma Murtado menuturkan, " Sebagai Babinsa kami melaksanakan kegiatan pemantauan dan memonitor setiap ada kegiatan atau kejadian yang ada di  wilayah binaan. Sudah menjadi tugas kami sebagai Babinsa atau aparat teritorial untuk membantu warga masyarakat yang ada di wilayah binaan. Dalam tugas-tugasnya, kami Babinsa melaksanakan kegiatan pemantauan dan memonitor setiap kejadian atau kegiatan yang ada di wilayah Desa binaan masing-masing, sehingga mengetahui setiap kegiatan atau kejadian serta ikut membantu apa yang menjadi kesulitan yang ada di masyarakat di Desa binaannya serta melaporkan ke Danramil dan Komando atas ", tuturnya.

Di tempat yang Sama Bidan Desa Kalirejo, Tika sangat berterimakasih dengan bantuan Babinsa Kalirejo dan Bhabinkabtibmas ikut mengevakuasi pasien ODGJ, " Terima kasih bapak-bapak Babinsa dan Bhabinkabtibmas yang telah membantu kami mengevakuasi pasien ODGJ sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar ", jelasnya.



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html