Selasa, 24 Januari 2023

Danramil Gemuh Pimpin Bantu Warga Buat Tanggul

 

KENDAL - Danramil 06/Gemuh Kodim 0715/Kendal, Lettu Inf Nirwanto memimpin langsung anggotanya melaksanakan Karya Bhakti membantu warga  membuat tanggul sungai Blukar yang  longsor di Desa Galih Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal, Minggu (22/01/23).

Menurut Lettu Inf Nurwanto, meski di hari libur pihak Koramil 06/Gemuh Kodim 0715/Kendal mengerahkan anggota termasuk dirinya sendiri yang memimpin untuk membantu perbaikan tanggul tersebut. "Bersama Polsek dan Banser kita membantu warga Desa Galih melansir tanah urug dan memasukkannya ke dalam karung untuk pembuatan tanggul sungai belukar", ucapnya.

Sementara Muzhilin S.E, Kepala Desa Galih menjelaskan pihak Desa sudah melaporakan hal longsornya tanggul tersebut kepada PSDA Bodri Kuto dan langsung tanggap dengan pemasangan trucuk bambu untuk sementara antisipasi longsor. "Terima kasih juga kepada pihak Koramil, Polsek, Banser, dan semua pihak yang sudah peduli dan membantu segala kegiatan penanganan tanggul longsor di Desa kami", ucap  Muzhilin.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html