Senin, 10 April 2023

Babinsa Ngesrepbalong Bersama Warga Bersihkan Tanah Longsor

 



KENDAL - Babinsa Ngesrepbalong Koramil 14/Limbangan Kodim 0715/Kendal, Serma Mastur bersama Warga melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bergotong royong membersihkan tanah longsor yang menutupi akses jalan Rt 04 Rw 05 Dusun Separe menuju Dusun Gedongan Desa Ngesrepbalong Kecamatan Limbangan, Minggu (9/4/23).

Menurut keterangan Babinsa Ngesrepbalong Serma Mastur mengatakan bahwa, tanah longsor yang menutupi akses jalan Rt 04 Rw 05 Dusun Separe menuju Dusun Gedongan Desa Ngesrepbalong Kecamatan Limbangan tersebut akibat hujan deras.
"Kegiatan Kerja Bakti bergotong royong seperti ini akan selalu kami laksanakan agar Kemanunggalan TNI dan Rakyat selalu terjaga. Kami akan selalu siap untuk membantu masyarakat karena itu memang merupakan tugas kami sebagai aparat teritorial", jelasnya.
"Kegiatan yang dilaksanakan adalah membersihkan jalan yang tertimbun tanah longsor dan bongkahan bambu yang menutup jalan akibat hujan deras", pungkas Serma Mastur.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html