Selasa, 11 April 2023

Pastikan Kesiapan Pengamanan Lebaran, Danrem Berikan Pengarahan Kepada Anggota Kodim Kendal

  







KENDAL - Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P, M.A.P berikan pengarahan dalam rangka kesiapan pengamanan lebaran tahun 2023 kepada anggota Kodim 0715/Kendal di aula Makodim, jalan Soekarno-hatta Hatta no 328 kota Kendal, Senin (10/04/23).

Dalam pengarahannya Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P, M.A.P berpesan bahwa kodim harus siap menghadapi kegiatan arus mudik yang kemungkinan kan meledak jumlahnya daripada tahun sebelumnya. "karena status pandemi sudah berakhir, sehingga ada kemungkinan banyak saudara saudara kita yang akan melaksanakan mudik, setelah beberapa tahun tidak melaksanakan mudik", ungkapnya.
Lebih lanjut, Danrem 073/Makutarama juga berpesan agar kegiatan pengamanan di awali dengan pengamanan diri. "Cek kesehatan anggota dan kesiapan materiil pendukung, karena itu merupakan faktor utama penunjang pelaksanaan pengamanan Lebaran", pungkasnya.

Sementara, Dandim 0715/Kendal dalam paparannya menyampaikan bahwa secara keseluruhan kodim 0715/Kendal sudah siap melaksanakan pengamanan selama arus mudik Lebaran di wilayah Kendal. "Koordinasi dengan dinas terkait sudah berjalan dalam rangka persiapan pengamanan Lebaran tahun ini, Totalnya ada 9 titik pos pengamanan yang akan di isi oleh anggota dari Kodim, polres, pol PP, dan petugas dinkes Kendal, ",terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html