Jumat, 14 April 2023

Penuh Antusias, Warga Serbu Bazaar Ramadan Kodim 0715/Kendal

 




ENDAL - kelang lebaran 2023 Kodim 0715/Kendal gelar kegiatan bazar ramadhan dengan menjual barang kebutuhan pokok kepada warga masyarakat kabupaten Kendal di lapangan apel Makodim 0715/Kendal,Kamis (13/04/23).


Dandim 0715/Kendal yang di wakili oleh kepala staf Kodim 0715/Kendal, Mayor Inf Sukamto, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya meringankan beban masyarakat untuk memperoleh produk sembako di bawah harga pasaran. "Kita sediakan beberapa stand yang masing menjual di antaranya beras, telur, gula, dan minyak Goreng yang disediakan oleh pihak kodim, dan juga beberapa distributor sembako di Kendal", terang Kasdim.


Kasdim menambahkan bahwa dalam kegiatan trsebut pihak Kodim juga memfasilitasi masyarakat untuk pemeriksaan kesehatan, perpanjangan SIM, dan pengaktifan identitas Kependudukan. "Kita menggandeng satpas polres kendal untuk pelayanan SIM, puskesmas Kendal untuk cek kesehatan, dan disdukcapil untuk pengaktivasian identitas kependudukan digital", terangnya.


Bayu, salah satu warga yang memperpanjang SIM mengatakan bahwa selain mendapat pelayanan SIM dirinya juga sekaligus berbelanja di bazar. "Soal harga tentunya di bawah harga pasar, seperti minyak goreng berada di harga eceran terendam 14.000 rupiah", terangnya. 


 Warga lainnya, Pujiarti, mengaku mendapatkan informasi dari babinsa terkait adanya pasar murah tersebut. " Terima kasih kepada pihak kodim Kendal karena dengan bazar ini kita bisa berbelanja dengan harga di bawah harga pasar, khususnya di saat lonjakan harga mendekati lebaran", tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html