Jumat, 26 Mei 2023

Pantau Wilayah, Babinsa Koramil Plantungan Komsos Dengan Warga Binaan

 




KENDAL - Menciptakan interaksi dan Komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah, Babinsa Koramil  09/Plantungan Kodim 0715/Kendal Sertu Juwarso melaksanakan Komsos bersama warga desa Kediten Kecamatan Plantungan, Kendal, Sabtu (27/05/23).

Sertu Juwarso menjelaskan bahwa Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat. 

"Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan wujud kepedulian kita kepada warga desa binaan,  diharapkan melalui komsos kedekatan antara TNI dan rakyat dapat terjalin dengan baik" terang Pelda Fadholin.

Pardi, salah satu warga desa Kediten mengaku bahwa dengan keakraban babinsa dengan keluarganya merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. "Pak Juwarso sering singgah ke rumah kami saat beliau anjang sana ke wilayah sini , hanya sekedar mengobrol dan ngopi, dan bincang bincang ", tuturnya.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html