Senin, 29 Mei 2023

Pembina Upacara Di Sekolahan, Babinsa Berpesan Lanjutkan Perjuangan Pahlawan Kepada Siswa



KENDAL - Babinsa Koramil 03/ Pegandon pelda Solikhin bertindak sebagai pembina upacara pada kegiatan Upacara Bendera di SDIT Muhamadiyah Pegandon, Senin (29/05/23).
Dalam amanatnya, Pelda Solikhin, menyampaikan tentang cinta tanah air dan pesan pesan yang mendidik kepada anak didik di sekolahan tersebut.
"Upacara pengibaran bendera adalah sebagai suatu wujud kecintaan kepada bangsa dan tanah air, di jaman perjuangan para pahlawan rela mengorbankan jiwa dan raga demi tegak dan berkibarnya bendera merah putih di bawah ancaman penjajah", ujarnya.

"Di masa sekarang sebagai generasi muda, kalian semua harus meneruskan perjuangan para pahlawan, bukan dengan mengorbankan jiwa raga, tetapi isilah dengan kegiatan positif demi masa depan kalian, demi kemajuan bangsa dan negara ini", pesan pelda Solikhin.  

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html